7 Pilihan Investasi Terbaru Yang Berpotensi Lebih Baik Dari 401(k)

401(k) adalah cara terbaik untuk menginvestasikan uang anda, terutama jika anda sedang mencari keuntungan dari pajak dengan tabungan masa pensiunmu.

Namun, beberapa peminjam dari pinjaman mahasiswa dengan penghasilan tinggi atau kekayaan bersih mungkin tertarik dalam investasi alternatif yang bisa mengungguli pasar.

Berkat perusahaan investasi dan alternatif terbaru, ada banyak peluang yang bisa diinvestasikan untuk pensiun diluar 401(k). Dibawah ini saya menghadirkan 7 pilihan, diantaranya adalah:

  1. Individual Retirement Accounts (IRA)

Sebelum anda terlalu focus pada alternatif, pastikan anda memiliki rencana pensiun dengan baik.

Rencana 401(k) terikat pada atasan dan menggunakan dolar sebelum pajak. Itu berarti anda tidak membayar pajak penghasilan atas kontribusi. Tetapi, anda membayar pajak saat anda menarik dana selama masa pensiun.

IRA yang tradisional ini sekilas mirip. Meskipun mandiri dan independen dari atasanmu, ini menggunakan dolar sebelum pajak seperti 401(k).

Disaat Roth IRA juga independen dari atasanmu dan menggunakan dolar pasca pajak, anda membayar pajak penghasilan atas kontribusi tetapi tidak menarik dana.

Selain investasi umum seperti dana indeks S&P 500 dengan perusahaan makelar, sejumlah investasi non-tradisional dapat terjadi dibawah naungan IRA atau Roth IRA.

Sebagai contoh, pinjaman pasar rekan-ke-rekan yaitu Lending Club mendukung akun IRA.

Batas tahunan untuk berkontribusi didalam IRA tradisional dan Roth IRA adalah US$ 5.500.

  1. Industri bisnis pinjaman

Banyak investor yang akrab dengan situs-situs seperti Lending Club sebagai pilihan untuk pinjaman rekan-ke-rekan. Tetapi bagiamana dengan industri bisnis pinjaman yang menguntungkan?

Ada beberapa perusahaan investasi terbaru yang memungkinkan investor untuk memberikan pinjaman kepada merek bisnis baru dan berkembang.

Salah satu pasar tersebut adalah Funding Circle. Ini adalah platform pinjaman usaha kecil berbasis di Inggris yang sesuai dengan investor bisnis yang membutuhkan modal untuk ekspansi dan operasional.

Funding Circle mengiklankan lebih dari 47.000 investor yang telah berpartisipasi didalam 15.000 usaha sejauh ini. Untuk berinvestasi melalui Funding Circle, anda harus memenuhi syarat sebagai investor terakreditasi dibawah pedoman Federal.

  1. Malaikat investasi dan modal usaha

Saat merek perusahaan baru mencari dana awal untuk pertama kalinya, mereka umumnya melihat ke investor malaikat yang kaya atau modal usaha.

Malaikan investasi yang tradisional memerlukan hubungan satu-ke-satu dengan bisnis yang mencari untuk meminjam uang. Itulah sebabnya berinvestasi dalam modal usaha secara tradisional masih terbatas pada orang kaya, investor yang terkoneksi dengan baik.

Namun, perusahaan investasi yang baru memberikan calon investor dengan opsi terbaru.

Misalnya, Founders Club memungkinkan berinvestasi didalam portofolio yang diperiksa perusahaan rintisan Silicon Valley melalui sebuah platform online yang mudah digunakan. Sebanyak 17.000 investor terakreditasi melihat ke dana perusahaan rintisan yang telah membuat jalan mereka melalui incubator yang sangat dihargai seperti Y-Combinator.

Berinvestasi dengan Founders Club mulai dari US$ 3.000 dan dapat diarahkan menuju perusahaan rintisan tertentu, atau perkumpulan dari 10 sampai 15 perusahaan untuk mendiversifikasi resiko.

  1. Real estate

Sampai saat ini, hanya ada beberapa cara umum untuk berinvestasi di real estate.

Anda bisa berinvestasi langsung sebagai pemilik property. Atau, berinvestasi dalam Real Estate Investment Trust (REIT), yang mengelola property dan membayar investor dengan dividen.

Perusahaan investasi terbaru seperti Fundrise menawarkan metode baru saat berinvestasi didalam real estate. Pada tahun 2015, investor mampu menempatkan dana dalam proyek real estate yang menghasilkan tingkat pengembalian 13%. Investasi dimulai pada angka US$ 1.000.

Platfrom Fundrise berinvestasi dalam proyek real estate ukuran menengah yang terlalu bagi investor untuk memperbaiki dan membalikkannya, tetapi terlalu kecil bagi investor yang berinstitusi besar.

Target proyek bagi Fundrise berada di kisaran US$ 5 juta sampai US$ 100 juta melalui sesuatu yang mereka sebut sebagai eREIT. Fundrise terbuka bagi para investor terakreditasi saja.

  1. Minyak dan gas

Pasar minyak dan gas telah meningkat dengan cukup baik selama beberapa tahun terakhir.

Harga minyak mencapai puncaknya yaitu US$ 147,27 perbarel pada tahun 2008 dan turun ke bawah US$ 40 perbarel pada Februari 2009. Harga saat ini tetap rendah, menyebabkan harga gas menjadi lebih murah di pompa bensin dan keuntungan yang lebih rendah bagi perusahaan produksi minyak dan gas.

Jika anda berpikir minyak akan meningkat, anda dapat berinvestasi dengan membeli saham di perusahaan minyak dan gas, berinvestasi didalam perseroan terbatas, atau membeli komoditas melalui kontrak berjangka.

Namun perlu diingat bahwa harga komoditas bisa mudah bergejolak, dan mungkin membuat investasi tersebut menjadi sangat beresiko.

  1. Proyek tenaga surya

Perusahaan investasi Wiser Capital menawarkan solusi bagi investor untuk mencari dana guna membiayai proyek tenaga surya dan mendapatkan keuntungan dari investasi tersebut.

Wiser menjalankan platform eksklusif untuk dengan cepat menilai kelangsungan hidup dan profitabilitas proyek tenaga surya yang prospektif. Hal ini juga menghubungkan investor terakreditasi dengan peluang investasi tenaga surya.

  1. Pinjaman yang dijamin

Perusahaan investasi yang baru seperti YieldStreet menawarkan kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai pinjaman yang dijamin, termasuk pinjaman yang didukung oleh perusahaan real estate, menunggu keputusan penyelesaian hukum, atau bahkan armada mobil Uber.

Mulai dari US$ 5.000 sebagai pinjaman selama 1 sampai 3 tahun, investor terakreditasi dapat menempatkan dananya untuk bekerja pada platform yang menghasilkan pengembalian tahunan sebesar 15,43%.

Platform ini telah mendanai US$ 35 juta dalam bentuk investasi dengan 23 pinjaman yang berbeda terkini.

  • Bijaksanalah dengan setiap dolar yang anda investasikan

Semua investasi muncul dengan beberapa tingkat resiko, jadi berinvestasilah dengan hati-hati.

Bacalah prospectus dalam investasi apapun sehingga anda dapat memahami resiko, tingkat pengembalian dan informasi terkait lainnya agar Anda tahu cara cepat kaya menurut islam yang baik dan bener.

Jika anda ragu, anda dapat selalu berinvestasi dalam hal yang pasti: dirimu sendiri.